Minggu, 15 Desember 2013

aplikasi BBM buat android



Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone iOs Telah Rilis 22 Oktober 2013

BlackberryID.net – Download Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone iOs Versi Terbaru. Berita mengejutkan sekalian menggembirakan datang dalam acara Blackberry Live bulan Mei lalu. Blackberry baru saja menginformasikan bahwa mereka akan meluncurkan aplikasi blackberry messenger ( bbm ) untuk android dan iPhone iOs. Direncanakan, download aplikasi bbm for ios serta bbm for android tersebut hadir di app store serta google play pada musim panas ini ( sekitar tanggal 21 dan 22 september 2013 waktu indonesia ). Namun ternyata terbukti bbm rilis link downloadnya di app store dan via bbm.com tanggal 22 Oktober 2013.
bbm-android-ios
Rencana blackberry tersebut menimbulkan banyak sekali pertanyaan, mengapa langkah meluncurkan aplikasi bbm for android dan iPhone asli ini di ambil oleh blackberry ? Ketentuan ini terkesan layaknya blunder yang justru dapat jadi senjata yang mematikan. Apakah blackberry telah tidak serius untuk melakukan bisnis jual perangkatnya ? Pertanyaan ini banyak terlontar dari rekan-rekan saya sejak tadi malam sampai sekarang ini.

Download Aplikasi BBM For Android and iPhone

Bila disebut telah tidak serius untuk melakukan bisnis perangkat, jawabannya pasti mereka tetap serius, alasannya yaitu platform blackberry 10 perlahan-lahan mulai popular lagi serta dapat mendongkrak pendapatan perusahaan. Ditambah lagi mereka baru saja menginformasikan perangkat blackberry 10 kelas menengah dengan nama q5. Bila pernyataan ceo thorsten heins tidak meleset maka minimal tetap ada lagi 2 perangkatblackberry 10 yang dapat diperkenalkan tahun ini, di antaranya yaitu perangkat flagship dengan layar besar serta prosesor quad-core dengan nama kode aristo. Tetap perlu pembuktian ? Mereka baru saja menggulirkan update os 10. Untuk perangkat z10 serta berencana up date os 10. 2 dengan sebanyak peningkatan serta fitur baru pada juni 2013 mendatang.
Blackberry 10 dapat disebut tetap seumur jagung serta belum masak 100%, ada banyak area untuk pengembangan di platform mereka. Sistem pengembangan awal sudah mengonsumsi waktu lebih kurang 2 tahun sampai selanjutnya diperkenalkan pada akhir januari yang lantas serta juga sudah buang cost yang tidak sedikit, bila memanglah blackberry telah tidak mau melakukan bisnis perangkat harusnya sejak jauh-jauh hari mereka mengerjakannya, serta tidak lakukan ketentuan layaknya ini justru di waktu platform blackberry 10 serta perangkatnya tengah popular. Lalu bagaimana dengan aplikasi bbm for android/ iphone ?
Terkait dengan hadirnya aplikasi bbm untuk android dan iphone iOs, kemungkinan terbesar yaitu blackberry di tahun mendatang dapat mulai coba jual lisensi untuk os mereka supaya dapat dipakai oleh vendor lain layaknya yang telah kerap dirumorkan pada mulanya. Atau bbm dapat dirilis untuk ios serta android tetapi dengan fitur yang tidak selengkap versi aslinya serta cuma dapat lantas alat bantu pemasaran produk-produk blackberry di masa datang tanpa takut kehilangan market share mereka sendiri.
Cobalah pikirkan, bila kedepannya dapat ada 500 juta pengguna bbm di android serta iphone, dengan jumlah pengguna sejumlah itu blackberry mungkin kirim pesan atau iklan segera ke 500 juta pengguna tersebut, ini dapat jadi alat pemasaran yang amat powerfull serta juga murah buat mereka. Karenanya ada bbm gratis untuk android serta ios tetapi dengan fitur yang tidak lengkap serta kerap diselipkan iklan marketing, maka pengguna bbm di blackberry dapat terus lebih ekslusif serta vendor asal kanada tersebut tak perlu takut kehilangan market share mereka.

Apakah Aplikasi BBM Android / iOS Gratis ?

Dari kutipan resmi yang mereka sebar tadi malam, aplikasi bbm dapat ada gratis untuk 2 platform tersebut, tetapi gratis yang mereka maksud tidak diterangkan selanjutnya, apakah memanglah gratis dengan penuh selamanya atau cuma gratis ujicoba saja. Bila kedepannya cuma gratis untuk trial sekian hari, maka aplikasi bbm dapat mendatangkan pendapatan yang cukup besar bila beberapa pengguna android serta iphone tertarik untuk terus memakai im yang amat popular tersebut.
Begitupun sebaliknya, bila aplikasi tersebut betul-betul gratis serta mempunyai fitur yang sama lengkapnya dengan yang melekat pada perangkat blackberry, maka bisa dipastikan ini dapat jadi blunder terbesar mereka, penjualan perangkat mereka dapat alami penurunan dengan tajam serta perlahan-lahan platform blackberry dapat ditinggalkan. Dapat anda pikirkan begitu sempurnanya bila perangkat-perangkat layaknya iphone 5, xperia z, galaxy s4, htc one, serta yang lain, ada digenggaman anda serta mempunyai aplikasi bbm yang amat popular terlebih di indonesia.
Blunder atau tidak cuma waktu yang dapat membuktikannya. Blackberry merupakan sesuatu perusahaan besar serta memiliki pengalaman di bidangnya, kiat yang mereka aplikasikan pastinya sudah dipertimbangkan dengan masak. Kita tunggu saja tanggal rilis resminya perihal peluncuran aplikasi BBM untuk android dan iPhone iOs versi terbaru 2013 tersebut.
UPDATE : Setelah diluncurkan pada tanggal 21 dan 22 September lalu, server bbm mencapai 1.1 juta pengunduh dan pendaftar dalam waktu 8 jam,,bayangin apa ngga kaco tuh server kalo 8 jam ajah udah banyak banget yg registrasi bbm,,ditambah lg bocoran bbm bikin rudet…jadi bbm ditarik lagi dari play store buat benerin server yg acak acakan. Sampai hari ini ( 29 September) masih belum ada perkembangan berita selanjutnya mengenai download bbm for android dan iphone, Namun berita menggembirakan yang telah lama ditunggu ahirnya datang juga, bbm for android dan ios telah resmi dirilis link downloadnya tepat tanggal 22 Oktober 2013 ini, untuk mendownloadnya silahkan anda menuju artikel ini :  BBM for Android.

by : http//abdulf339.blogsport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar